top of page
Writer's pictureMI PLUS ALMUNJIYAT

Peringati Milad ke 5, MI Plus AlMunjiyat Gelar Safari Milad dan Istighosah Bersama.


Dalam rangka memperingati Milad 5, MI Plus AlMunjiyat menyelenggarakan beberapa kegiatan. Dengan mengambil tema "merajut kebersamaan pada milad kelima MI Plus AlMunjiyat", diselenggarakan kegiatan safari Milad dan Istighosah bersama yang dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin-Selasa, 6-7 Mei 2024.


Untuk menambah syiar madrasah di lingkungan madrasah sekitar, MI Plus AlMunjiyat menyelenggarakan safari Milad yang dilaksanakan pada hari Senin, 6 Mei 2024 dengan start dan finish di halaman madrasah ibtidaiyah Plus AlMunjiyat. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh seluruh siswa siswi beserta seluruh asatidz MI Plus AlMunjiyat.


Dilanjutkan pada hari berikutnya Selasa, 7 Mei 2024 dilaksanakan istighosah bersama dipendopo madrasah. Istighosah bersama yang dimulai pada pukul 08.00 dengan dipimpin oleh bapak Abdul Qodir selaku ketua yayasan Almunjiyatu Indi ini diikuti oleh seluruh asatidz dan siswa siswi MI Plus AlMunjiyat.


"Alhamdulillah tepat tanggal 5 Mei madrasah kita telah memasuki usia yang kelima. Dengan mengambil tema merajut kebersamaan pada milad kelima MI Plus AlMunjiyat, semoga kita dapat lebih semangat dalam belajar dan dapat lebih baik dari sebelumnya", terang Muhammad Fikri Almaliki selaku ketua panitia milad.


Kepala Madrasah Ibtidaiyah Plus Almunjiyat Ibu Nurul Ma'anah, S.Pd.I menyampaikan meskipun Milad kelima kali ini dilakukan secara sederhana tapi tetap dilakukan dengan meriah. Semoga dengan milad kelima ini, madrasah kita dapat semakin bertambah maju, berkualitas, siswa siswi dapat semakin pintar, semakin berakhlakuk Karimah.


"Tak terasa telah lima tahun madrasah kita berjalan, semoga madrasah ibtidaiyah Plus AlMunjiyat dapat membentuk generasi yang Sholeh Sholehah, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi bangsa negara", tambah bapak Abdul Qodir selaku ketua Yayasan Almunjiyatu Indi.




Red : zizi


55 views0 comments

Comments


bottom of page