top of page
Writer's pictureMI PLUS ALMUNJIYAT

Penutupan Pondok Ramadhan 1445 H, MI Plus Almunjiyat gelar Khotmil Qur'an dan Buka Bersama

Kamis (4/4/2024), MI Plus AlMunjiyat mengadakan kegiatan khotmil Qur'an dan buka bersama dalam rangka penutupan kegiatan pondok Ramadhan 1445 H.



Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini diikuti oleh seluruh siswa siswa MI Plus AlMunjiyat beserta wali murid. Acara ini dimulai dengan khotmil Qur'an, doa, tahlil dan doa bersama yang dilaksanakan di pendopo madrasah.


Muhammad Sabitul Fuad, S.Pd selaku ketua pondok Ramadhan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pondok Ramadhan ini ada kekurangan dan kekhilafan. Tak lupa, beliau juga menyampaikan bahwa meskipun puasa ramadhan, kita harus tetap semangat dalam beraktivitas. Jangan sampai puasa dijadikan alasan untuk tidak beraktivitas sama sekali.



"Kegiatan ini adalah kegiatan terakhir pondok Ramadhan yang telah dimulai hari Senin. Namun perlu diketahui bahwa besok masih ada kegiatan pembagian zakat fitrah dan bersih bersih dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1445 H", sambut Ibu Nurul Ma'anah, S.Pd.I selaku kepala madrasah.


"Kepada bunda bunda wali santri, kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran panjenengan sedoyo, kami sangat berharap atas kehadiran seluruh wali murid dari kelas 1 sampai 5", tambah beliau.



Untuk menambah keberkahan kegiatan tersebut, acara dilanjutkan dengan tahlil dan doa khotmil Qur'an yang dipimpin oleh beliau bapak Abdul Qadir selaku kepala yayasan Almunjiyatun Indi. Setelah waktu magrib tiba semua peserta melakukan sholat magrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama.




Semoga melalui kegiatan khatmil quran dan buka bersama ini, kita mendapatkan berkahnya bulan suci ramadhan serta dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara madrasah dengan wali murid. amiin...


red : zizi

233 views0 comments

Comments


bottom of page