top of page
Writer's pictureMI PLUS ALMUNJIYAT

Hari Pertama Masuk Madrasah, MI Plus Almunjiyat Gelar Halal Bi Halal

Updated: Apr 19

Masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri, pada hari Kamis (18/4/2024), telah dilaksanakan acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar MI Plus Almunjiyat




Acara yang di ikuti oleh kepala madrasah, dan seluruh Asatidz MI Plus Almunjiyat serta seluruh siswa dari kelas I sampai dengan kelas V ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim antar warga madrasah sekaligus menjadi hari pertama masuk madrasah setelah kemarin kurang lebih dua pekan libur bulan Ramadhan dan Idul Fitri.


Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB ini diawali dengan sholat Dhuha berjamaah di pendopo madrasah dilanjutkan dengan bersilaturahim ke kediaman ketua yayasan Almunjiyatu Indi Bpk Abdul Qadir.








Terlihat peserta didik dengan suka cita mengikuti kegiatan ini. Dengan penuh kesopanan dan keakraban menikmati hidangan yang diberikan.


Selanjutnya kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh bpk Abdul Qadir selaku ketua yayasan Almunjiyatu Indi dan dilanjutkan bermusafahah, bersalam-salaman dan saling memaafkan.









Halal BI halal menjadi moment yang berkesan bagi seluruh warga madrasah dan diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan saling menghargai antara sesama warga madrasah.


Red : zizi

111 views0 comments

Comments


bottom of page